0

keuntungan jaringan nirkabel (Wireless)

Posted by pecinta teknologi on 07.34
Ada banyak keuntungan jaringan nirkabel lebih tradisional, jaringan kabel. Karena semakin banyak rumah dan bisnis yang akan nirkabel, teknologi ini kini banyak digunakan. Ketika biaya dan kemudahan penggunaan adalah faktor dalam, pilihan untuk jaringan nirkabel terkalahkan.

Simpan Uang

Menyiapkan jaringan kabel di sebuah rumah atau kantor bisa sangat mahal, dan bukan hanya karena semua kabel diperlukan, tetapi karena setup juga, karena teknisi harus disewa untuk kabel jaringan yang besar, sementara ini tidak diperlukan untuk satu nirkabel.

Bekerja Dari setiap kamar

Surfing Web dari setiap kamar di rumah tanpa konfigurasi baru.

Portabilitas

Jaringan nirkabel-siap laptop dapat dengan mudah beralih antara jaringan yang berbeda, sehingga Anda dapat pergi dari rumah ke lingkungan kedai kopi dengan mudah.

Tamu

Bila Anda menerima tamu, mereka dapat menghubungkan komputer mereka ke jaringan nirkabel Anda dengan mengklik mouse. Ini akan terbukti sangat sulit dilakukan di jaringan kabel, karena data port terbatas.

Mudah Percetakan

Dengan jaringan nirkabel, beberapa komputer semua bisa mencetak hanya dari satu printer tanpa memerlukan sambungan kabel tambahan.

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 pecinta teknologi All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.